Rabu, Mei 07, 2008

Free Domain di CO.CC

CO.CC:Free DomainJika kamu punya blog di blogspot ataupun di wordpress, pastilah alamatnya agak terlalu panjang, iya kan???
contohnya saja alamat blog saya ini, harvest89.blogspot.com ,

Tapi sekarang sudah ada beberapa layanan yang menyediakan kita free domain, salah satunya yang juga saya ikuti yaitu co.cc

Saya juga sudah membuat blog saya di domain tersebut, coba aja di
harvest89.co.cc
Nah klo begitu kan, alamat blog kita jadi lebih singkat kan???

Kalau kalian mau ikutan domain ini, ntar juga ada kesempatan biar kita bisa dapet uang dengan ikutan Referral Bonus Program (RBP), dengan cara mempromosikan domain co.cc dengan menggunakan id kita,

Kalu mau coba ikutan daftar [ikutan aja deh, gratis kok, he..], coba klik
DISINI untuk ikut daftar dengan id saya
atau bisa aja klik icon co.cc di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngisi comment-nya ya...
untuk sekedar tanya-tanya atau sharing...
makasih ^_^